Selasa, 08 Januari 2008

KEINDAHAN ALAM INDONESIA

Saat aku membuka mataku,

ku tak percaya bahwa itu nyata

Aku masih berfikir, bahwa aku masih bermimpi

Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku

Sungguh indah kepulauan ini

Ribuan pulau-pulau berjajar membentuk gugusan pulau yang indah

Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur

Samudra luas membentang dengan air yang biru

dan berisi keindahan di bawahnya

Aku bangga menjadi anak Indonesia

Aku berjanaji aku akan menjagamu

21 komentar:

Agung budi kurniawan mengatakan...

wow keren.......kunjungi saya yaaa...

St0ReLL mengatakan...

boleh ya saya minta puisinya untuk tugas dari sekolah
blh kan
and kunjungui saya ya

obozs Bobozs mengatakan...

wihh, bagus,
makasih udah bantu saya buat tugas sekolah yah!!

kaminari mengatakan...

gan, w ambil puisina ya bwt tugas skul :b

irwanda oktavianus mengatakan...

thanks ya dah buat puisi yang bagus bwat tgs gwe, bleh d minta kan.......
jangan lpa kunjungi aku ya..........

icha-chacha mengatakan...

akhirnya.. selesai juga PR bahasa indonesiaku -____- hha
terimakasih :*

DanCuk mengatakan...

akhirnya cuma mindahin kata2 itu daonk and gak ada yg dipindahin dapet nila 100

dawamul mengatakan...

hmmmmm....
puisinya ku pinta juga zzzz....

Iwa mengatakan...

Keren sob..
N izin aku buat untuk ngumpulin tugas sekolah..

Nelva Kirana Nurafindraningrum mengatakan...

buat smua jgn cmn tnggl ngomng buat tugas skolah thanks ya..
gk hnya gitu aja, tpi tulis dong nma yg buat puisi ini siapa.. harus hargain hak cipta orang lain ..

Dewa Swara Persada mengatakan...

gan, saya pinjem buat tugas ya.. makasih :)

'Faishal Maulana K' mengatakan...

Yess Pr B.ind ku jadi beres...
Thanks ya...

Cheater Santunan Jaya3 mengatakan...

makacih yy cc....cc baik deh....hihihihihihi

Mc Queen mengatakan...

KEINDAHAN ALAM INDONESIA

Saat aku membuka mataku,

ku tak percaya bahwa itu nyata

Aku masih berfikir, bahwa aku masih bermimpi

Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku

Sungguh indah kepulauan ini

Ribuan pulau-pulau berjajar membentuk gugusan pulau yang indah

Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur

Samudra luas membentang dengan air yang biru

dan berisi keindahan di bawahnya

Aku bangga menjadi anak Indonesia

Aku berjanaji aku akan menjagamu

Kevin mengatakan...

terima kasih ya sudah bantu aku buat nyelesain tugas dari sekolah.

rahmachusnul mengatakan...

puisi nya bagus,
klunjungi saya ya

iffredista mengatakan...

puisinya keren.......bagus banget tuh puisi keindahan alam nya. salam kenal ya

wahyuboys mengatakan...

makasih ya udh bantu saya, buat ngerjakan tugas sekolah...

achmed mengatakan...

itu semua adalah knyataan yang ada di negri kita...

crazy mengatakan...

dipanjangin lagi gan

crazy mengatakan...

panjangin dikit gan